Jumat, 24 Juli 2009

Kegiatan Opiq Hari Minggu, 19 Juli 2009



Opiq bangun pagi jam 5 pagi lalu Opiq mengambil wudhu sholat Subuh 2 rokaat bersama Pak Dikran ajarin Opiq bunyinya Opiq Ya allah selamatkanlah nanti sore hari Minggu, 19 Juli 2009 Opiq, Pak Dikran, Kak Miranda, Bu Dikran dan Bu Della pulang ke Yogyakarta amiin Yarobalalamiin di kamar tidur di Wisma Hargo di Kaliurang. kemudian Opiq jalan pagi bersama Bu Dikran dan Pak Dikran dengan jalan kaki. setelah jalan pagi lalu Opiq melihat bis pariwisata besar yang membawa sopir di Kaliurang. Opiq pulang ke Wisma Hargo di Kaliurang lalu Opiq makan pagi nasi goreng memakai telur mata sapi berwarna putih dan kuning tua, ayam goreng dan kerupuk dan Opiq minumnya Aqua di dalam gelas kecil memakai sedotan. Opiq mandi pagi di kamar mandi di Wisma Hargo di Kaliurang lalu Opiq memakai sabun LUX. Opiq mandi lagi di dalam pancuran lalu Opiq memakai handuk besarbasah biar badan sehatk kering. Opiq menyikat gigi dengan sikat gigi dan pasta gigi Pepsodent baru berwarna hijau dan putih. lalu Opiq habis mandi memakai celana dalam, celana panjang, baju kaos berwarna biru tua dan kuning emas. Opiq habis makan duduk di kursi di Wisma Hargo di Kaliurang.

Opiq senam pagi bersama Bu Dikran, Kak Miranda, Pak Dikran, Bu Dewi, Pak Somad, Bu Della, Pak Agung, Todi, Ivan, Mbak Tia dan Pak Catur. Opiq pulang ke Wisma Hargo di Kaliurang. Opiq istirahat tidur di kamar tidur di Wisma Hargo di Kaliurang. Opiq bangun tidur lalu Opiq makan kue cokelat dan Opiq minumnya Aqua di dalam gelas kecil. Opiq habis makan duduk di kayu besar berwarna coklat di Kaliurang. Opiq pergi ke lapangan bersama Pak Dikran, Kak Miranda dan Bu Dikran. Opiq bermain bola kasti kecil dan tongkat.Opiq pulang ke Wisma Hargo di Kaliurang lalu Opiq mengambil wudhu sholat Zuhur 4 rokaat bersama Pak Dikran di kamar tidur di Wisma Hargo di Kaliurang. Opiq makan siang nasi goreng memakai telur mata sapi berwarna putih dan kunig tua dan ayam goreng dan kerupuk dan Opiq minumnya Aqua di dalam gelas kecil memakai sedotan. Opiq habis makan duduk di kursi bersama Pak Dikran di Wisma Hargo di Kaliurang.

Opiq pulang ke Yogyakarta dengan mobil kijang yang membawa sopir Pak Dikran memegang setir mobil kijang ke Yogyakarta. Opiq duduk di depan bersama sopir Pak Dikran memakai sabuk pengaman sambil memegang setir mobil kijang ke Yogyakarta lalu Opiq melihat pesawat Lion Air besar yang membawa pilot siapa berangkat orang-orang naik pesawat Lion Air besar dekat sayap besar menyalakan lampu isyarat berwarna oranye. Opiq sampai di Yogyakarta jam 4 sore lalu Opiq dengan mobil kijang ke sekolah Fredofios baru siapa berangkat Bu Della turun dari mobil kijang ke sekolah Fredofios baru. Bu Della pulang sekolah dengan sepeda motor berwarna merah dan hitam keluar asap berwarna putih di dalam cerebong asap. Opiq pulang ke rumah Perum APH Blok A nomor 35 Seturan Baru Yogyakarta dengan mobil kijang berwarna hijau. Opiq duduk di depan bersama sopir Pak Dikran memakai sabuk pengaman sambil memegang setir mobil kijang berwarna hijau. Opiq turun dari mobil kijang lalu Opiq membuka bagasi kemudian Opiq mengambil kopor berwarna hitam di bawa pulang ke rumah Perum APH Blok A nomor 35 Seturan Baru Yogyakarta.


Opiq melepas sandal Rebbok berwarna biru tua lalu Opiq melepas topi berwarna hitam. Opiq mengambil wudhu sholat Ashar 4 rokaat bersama Pak Dikran kemudian Opiq pergi ke ladang Lempongsari bersama Pak Dikran memakai sabuk pengaman sambil memegang setir mobil kijang ke ladang Lempongsari dari rumah Perum APH Blok A nomor 35 Seturan Baru Yogyakarta. Opiq turun dari mobil kijang ke ladang Lempongsari untuk memetik sayur. Opiq mandi sore lalu Opiq melepas baju, celana panjang dan melepas celana dalam lalu Opiq mandi sore di dalam pancuran di kamar mandi di Lempongsari. Opiq memakai sabun LUX lalu Opiq mandi lagi di dalam pancuran di kamar mandi di Lempongsari di Yogyakarta. Opiq memakai handuk besar basah biar badan kering. Opiq memakai celana dalam, memakai celana panjang, memakai baju. Opiq tidur di Lempongsari di Yogyakarta. Opiq makan roti cokelat spesial baru dan Opiq minum Aqua baru di dalam botol besar di Lempongsari di Yogyakarta. Opiq pulang ke rumah Perum APH Blok A nomor 35 Seturan Baru Yogyakarta dengan mobil kijang berwarna hijau. Opiq duduk di depan bersama sopir Pak Dikran memakai sabuk pengaman sambil memegang setir mobil kijang berwarna hijau. Opiq turun dari mobil kijang bersama Pak Dikran lalu Opiq melepas sandal rebbok berwarna biru tua lalu Opiq melepas topi berwarna hitam. Opiq bermain puzzle burung besar sedang terbang di atas laut di Jepang ibukota Tokyo di Jepang. Opiq menyelesaikan puzzle burung besar sedang terbang di atas laut di Jepang ibukota Tokyo di Jepang. Opiq menyikat gigi dengan sikat gigi dan pasta gigi Pepsodent besar berwarna hijau dan putih. Opiq tidur lagi di kamar tidur di rumah Perum APH Blok A nomor 35 Seturan Baru Yogyakarta. Opiq bangun mengambil wudhu sholat Magrib 3 rokaat bersama Bu Dikran dan Pak Dikran. Opiq tidur malam bersama Bu Dikran dan Pak Dikran di kamar tidur di rumah Perum APH Blok A nomor 35 Seturan Baro Yogyakarta. Opiq sholat Isya bersama Bu Dikran dan Pak Dikran di rumah Perum APH Blok A nomor 35 Seturan Baru Yogyakarta. lalu Opiq makan malam coco pops dan corn flake memakai Milk Ultra susu full cream dingin baru di dalam mangkok besar dan Opiq minumya air putih didalam gelas besar lalu Opiq habis makan duduk di sofa di rumah Perum APH Blok A nomor 35 Seturan Baru Yogyakarta. Opiq bermain PS pesawat tempur sedang terbang di atas gunung es di Amerika ibukota Wasintong dizzy di Amerika dari Heathrow dari Inggris ibukota London dari Inggris. lalu Opiq menyikat gigi dengan sikat gigi dan pasta gigi Pepsodent besar berwarna putih dan hijau. Opiq tidur malam bersama Bu Dikran dan Pak Dikran di kamar tidur di rumah Perum APH Blok A nomor 35 Seturan Baru Yogyakarta. (Muhammad Harun arofiq Siregar/Opiq)

Keterangan : Opiq mengetik cerita tanpa bantuan dalam waktu 30 menit ditemani Bu Dewi.

1 komentar:

Sekolah Lanjutan Autis Fredofios mengatakan...

Hwa Opiq nulis Diary di Blog yaaa... terusin ya piq supaya temen-temen yang lain tahu aktivitas Opiq. emmm Bu Della mo ralat tulisan Opiq, sepeda Bu Della warna merah dan hitam tiudak mengeluarkan asap putuh dari cerobong karena sepeda Bu Della sepeda listrik yang tidak bercerobong (g ada knalpotnya) dan tidak berasap (kan ramah lingkungan) he he terusin nulis ya Opiiiiiiq
By Della Adelina