Kamis, 11 Desember 2008

KOMUNITAS SENI FREDOFIOS 'OYE!!'

Woro-woro di SLB Autis Fredofios ada komunitas seni looooo..................
Namanya Komunitas Seni Autis Fredofios.
Komunitas ini sudah punya jam tampil di dalam lingkungan sekolah maupun luar sekolah, di hadapan penonton yang tau tentang autis maupun penonton yang belum pernah mendengar tentang autis.
tujuan komunitas ini adalah untuk memfasilitasi apresiasi siswa Fredofios terhadap seni, dan juga untuk mensosialisasikan tentang hambatan perkembangan autis dan penyandangnya.

Berikut kegiatan yang telah ditampilkan oleh Kominatas Seni Autis Fredofios :
5 April 2008 Menampilkan tarian TOPENG EDAN pada acara ulang tahun Fredofios ke-5 dan
ulang tahun Nickolaus Wirangga (siswa Fredofios) ke-14
5 Juli 2008 Menampilkan tarian BLACK DIDOT pada acara Pentas Seni Reguler dalam rangka
ulang tahun kotamadya Yogyakarta
16 Agustus 2008 Menampilkan karnaval denga tema perjuangan. berjalan dari Benteng
Vredeburg menuju Taman Budaya Yogyakarta, lewat Taman Pintar. Lalu
kembali ke Benteng Vredeburg melalui rute yang sama
18 Oktober 2008 Menampilkan sendratari dan puisi MENITI PELANGI pada acara Syawalan
Keluarga Besar SLB Autis Fredofios
21 November 2008 Menampilkan sendratari dan puisi MENITI PELANGI sebagai opening
art Kelompok Gamblank Musik Teater pada lounching Gargut Entertainus
di Djamboer Coffe


Beragam opini terdengar dari penonton, yang secara umum mendukung tampilnya komunitas ini, karena dapat menunjukkan bahwa siswa autis juga dapat dilibatkan dalam kegiatan seni dan dapat dilatih untuk mempertunjukkan suatu penampilan seni.
Terimakasih pada para orangtua siswa yang telah memberikan ijin untuk menampilkan putra/putrinya, kepada para penonton yang mengapresiasi dan pihak penyelenggara yang telah memfasilitasi kegiatan Komunitas Seni Autis Fredofios.
Banyak terimakasiiiiiiiiiiiiih dan jangan lupa dukung Komunitas Seni Autis Fredofios di penampilan2 berikutnya

(by: Della Adelina)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hidup Memang Penuh Teka-teki...smua mungkinkan ada jawabanya...Dan Smua itu Rahasia Tuhan...tidak ada yang tidak Mungkin KarenaNya...

Pertama aku Melihatnya, pertama aku mengenalnya, aku mulai ingin berbagi dengannya...Sebagai Sahabat,teman aku sangat Kagum,Bangga Dengan Meraka..mungkin sebagai manusia normal..aku bisa menang...tp banyak hal juga aku kalah oleh mereka...tidak ada salahnya aku belajar dari tingkah laku mereka, mengerti tentang mereka...

bila qta memang menghargai hidup...kurasa anda akan mulai menghargai..menyayangi, apa yang ada disekeliling anda...menerima merka apa adanya...

Karena, Meraka Terlahir karena Cinta, Rasa Sayang, dan Restu Dari_NYa...

Anonim mengatakan...

Hidup Memang Penuh Teka-teki...smua mungkinkan ada jawabanya...Dan Smua itu Rahasia Tuhan...tidak ada yang tidak Mungkin KarenaNya...

Pertama aku Melihatnya, pertama aku mengenalnya, aku mulai ingin berbagi dengannya...Sebagai Sahabat,teman aku sangat Kagum,Bangga Dengan Meraka..mungkin sebagai manusia normal..aku bisa menang...tp banyak hal juga aku kalah oleh mereka...tidak ada salahnya aku belajar dari tingkah laku mereka, mengerti tentang mereka...

bila qta memang menghargai hidup...kurasa anda akan mulai menghargai..menyayangi, apa yang ada disekeliling anda...menerima merka apa adanya...

Karena, Meraka Terlahir karena Cinta, Rasa Sayang, dan Restu Dari_NYa...(www.Paungsuqu.blogspot.com)